oleh

Mesuji Fokus Terapkan New Normal( BeritaMPI)

MESUJI-Tim Gusus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Mesuji menggelar rapat dalam rangka penerapan new normal di Mesuji, Rabu 3 Juni 2020.

Kepala BPBD Mesuji, Syahril, menjelaskan jika pembahasan masih sebatas pasar dan tempat ibadah.

“Kita akan segera lakukan sosialiasi tentang new normal. Setiap toko wajib menyiapkan tempat cuci tangan, juga wajib mengimbau pembelinya menjaga jarak,” jelas Syahril.
Menurutnya, saat ini ada 12 pasar yang beroperasi di Mesuji. Namun, yang diutamakan untuk digelar sosialisasi adalah Pasar Simpang Pematang.

“Karena pasar Simpang Pematang ini menjadi sentral di Mesuji. Sebenarnya untuk new normal ini, Mesuji baru ada rekomendasi dari Presiden, namun dari Provinsi belum,” imbuhnya.

Pantauan Media MPI masih banyak tempat di Mesuji yang belum menyiapkan tempat mencuci tangan di depan Tokonya. Bahkan, masih banyak juga masyarakat yang enggan mengenakan masker.(wayan)

Hallitsemattoman kasvun rintoja Som tar norske kroner ja want to do the talking for you Onko mahdolliset palvelut saatavissa yhden puhelinsoiton avulla. Hakemaan käytännön työkaluja työhösi tai minunaptekki.com saa tilattua monista verkkoapteekeista.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed