oleh

RYANA DEWI Tetap Nyanyi & Baru Didaulat Sebagai Wakil Kartini Bela Negara DKI Jakarta

ARTIS6.COM ■ – Kesibukannya di dunia tarik suara masih tetap jalan, meski sesekali tampil untuk kalangan terbatas. Termasuk juga ajakan syuting untuk tayangan televisi. Selebihnya, selain tergabung dalam wadah Perempuan Merah Putih (PMP), juga sebagai Wakil Kartini Bela Negara DKI Jakarta.

Demikianlah sosok Ryana Dewi yang selama ini dikenal sebagai penyanyi, baik dijalur dangdut maupun pop. Kendati ada masa pandemi, ada saja kegiatan yang melibatkan dirinya. Bahkan, boleh dibilang lumayan karena mendapat masukan alias honor.

Bukan cuma masih aktif di dunia nyanyi saja. Diam-diam, Ryana juga ikut main dalam produksi fillm yang disutradarai August Melaz. Baik itu lewat judul ‘Karma Pemangsa Perawan‘ dan ‘Bosku Sayang, Bosku Malang’.

“Kalau dari panggung nyanyi, hasilnya memang nggak kayak tampil di panggung-panggung nyanyi profesional. Sebab, sebelum ada pandemi, saya bisa dibilang harus mengisi job show ke daerah-daerah,” aku artis cantik berbody seksi, asli kelahiran Kota Bandung, Jawa Barat, itu kepada ARTIS6.COM, Rabu (8/12/2021).

Disinggung soal keaktifannya di PMP (Perempuan Merah Putih), menurutnya, sangat memberikan pengalaman berbeda. Dari situ, kata Ryana lebih lanjut, bisa belajar berorganisasi. Apalagi, ia harus banyak kenal dengan tokoh-tokoh di tingkat DKI Jakarta dan nasional.

Yang jelas, Ryana pun baru saja dilantik jadi Wakil Kartini Bela Negara di tingkat DKI Jakarta. Sebagai harapannya, kelak bisa menggiring atau meraih kesempatan aktif di dunia politik. Semua itu harus dijalani melalui proses.

“Pokoknya, jalani aja dengan enjoy. Cukup menyenangkan. Jadi, bisa membuka jaringan atau hubungan dengan siapa saja,” tutur Ryana Dewi yang berharap situasi normal, sehingga bisa total aktif lagi sebagai penyanyi profesional. ■ [GOEZ]

Teks Foto :
Ryana Dewi (ist)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed